Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Apakah Ini Efek Bioskop Kelamaan Tutup?


Capingers, jika nonton di bioskop umumnya film akan terus diputar sampai akhir tanpa adanya gangguan. Namun, bagaimana jadinya jika lagi seru-serunya nonton, eh tiba-tiba malah dihentikan?





Nah, kejadian macam ini dialami oleh penonton di bioskop yang sedang menonton film horor The Conjuring: The Devil Made Me Do It.





Dalam video yang viral di media sosial, salah satu penonton wanita di dalam bioskop tersebut justru kesurupan.





Dari video berdurasi singkat itu, terlihat para penonton panik saat seorang dari mereka tiba-tiba menjerit dan menangis di studio tersebut.





Demi keselamatan dan kenyamanan bersama, film horor yang tengah diputar tersebut terpaksa dihentikan sejenak.





Hingga kemudian, seseorang memberi air putih dan wanita yang kesurupan itu akhirnya sadar. Ia lantas dibawa keluar dari studio itu agar film yang tengah ditonton bisa diputar kembali










Semenjak video itu heboh dan viral, belum diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa itu terjadi.





Terlepas dari itu, publik di dunia maya terheran-heran melihat wanita tersebut bisa kesurupan saat menonton The Conjuring 3 di bioskop. Pasalnya, menurut berbagai pengakuan warganet, film tersebut dianggap tidak terlalu horor.





Ada juga yang menduga bahwa hal ngeri tersebut terjadi lantaran banyak adegan kesurupan di film itu. Hingga kemudian, si wanita itu pun terpangaruh dan akhirnya kemasukan makhluk halus alias kesurupan.





Kesurupan di dalam bioskop ini nampaknya bukan hanya terjadi sekali dua kali ya, Capingers. menurut kamu, kenapa seseorang bisa kesurupan saat menonton horor di bioskop?





Ini karena faktor psikologis atau jangan-jangan efek bioskop kelamaan tutup akibat pandemi?

Post

  • Daniar Salsa

  • 2 weeks ago

enak rame rame biar kalo ada setannya muncul lebih seru teriak bareng😁

  • 0

  • 0

  • 0

  • nashelza alee

  • 3 weeks ago

menurut gue.. yg namanya kesurupan itu sebenernya percaya g percaya sih.. bioskop dengan suasana yang gelap apaagi sound dlm film tersebut menggema dlm ruangan sehingga bagi penonton yg takut tpi tetep nonton gue rasa rasa syokna yg membawa pada ketakutannya sehingga diperdaya setan...terimasih...

  • 0

  • 0

  • 0

  • eko bambang k

  • 1 month ago

penonton yg lagi agak kosong pikirannya..atau terbebani masalah .dsn juga tempat dimana dia duduk.. merupakan tempat yg berenergi negatif. karena lama tidak dibersihkan atau lama terbengkalai..sehingga memicu terjadinya koneksi. dan kesurupan..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Novie Rizky

  • 1 month ago

berani nonton sendirian asalkan di tempat terang dan volumenya dikecilin bgt biar ngga loncat kalau ada jumpscare

  • 5

  • 0

  • 0

  • Suroto Banyuw

  • 1 month ago

brani se cuma gk sampek habis soalnya gk begitu suka dengan flm horor

  • 4

  • 0

  • 0

  • NISSA

  • 1 month ago

meren dia lelah

  • 54

  • 6

  • 0

  • Pamela Safitri

  • 1 month ago

@NISSA:nice

view more >>

  • Pikachu80

  • 1 month ago

Nggak percaya yg kayak gituan. Itu mah orang stress.... Tapi kaum religius pasti bakal make alasan itu untuk melarang pemutaran film horror dng tuduhan film itu disusup ritual satanik.

  • 54

  • 4

  • 0

  • Jakarta_No.10473964

  • 1 month ago

okok

view more >>

  • KUNTILANAK

  • 1 month ago

mungkin dewe'e kesel 😪😪

  • 56

  • 1

  • 0

  • Arief

  • 1 month ago

om2 aturan klau om yg berbatang mati aturannya jadi pocong knp jdi kunti .. om nya mati pas mangkal yak 😴

  • Jakarta_No.10932994

  • 1 month ago

itu karena terpengaruh suasana filmx sehingga menimbulkan pengaruh negatif pda alam bawah sadar

  • 55

  • 1

  • 0

  • Arief

  • 1 month ago

mana ada .. masa film disalahin .. koreksi diri saja .. krn sy sering melihat org2 kerasukan dominan org tu negatif seperti takabur , melakukan hal aneh atau mesum, dll .. karena yg negatif yg dpt mengundang negatif sekitarnya ..

  • ꍟꀘꌗꍏꈤ ꃅꀤꀸꍏꌩꍏ꓄

  • 1 month ago

•._.••´¯``•.¸¸.•` Entahlah `•.¸¸.•´´¯`••._.•

  • 56

  • 0

  • 0

  • ᴀɢᴜꜱ

  • 1 month ago

╔═╦╦═╦═╗ ║╚╣║║║║║ ╠╗║║╦║╔╝ ╚═╩╩╩╩╝

  • 56

  • 0

  • 0

  • naw0909

  • 1 month ago

Ruang bioskop emang sarangnya setan, ini kata org2 indigo sih setau saya. Kan gk jarang banyak kursi kosong, trus gelap juga rata2.

  • 55

  • 0

  • 0

  • Wasis Widarso

  • 1 month ago

Tuh lapeer.. Nonton belon makan.

  • 54

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10870814

  • 1 month ago

bisa bisanya kesurupan 👍

  • 54

  • 0

  • 0

  • joko santoso

  • 1 month ago

psikologis+karena gedungnya udah lama gk di pkai jdi banyak setannya kali ya..

  • 54

  • 0

  • 0

  • ditocahyono

  • 1 month ago

terlalu terbawa suasana tegang wkwk

  • 52

  • 0

  • 0

  • Nasir Ali

  • 1 month ago

Film horor Indo fokusnya beda

  • 49

  • 0

  • 0

  • Kidz Hanymoon

  • 1 month ago

mungkin dia haus

  • 44

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.9397535

  • 1 month ago

mungkin juga lapar.. 😉

  • BDL GAMING

  • 1 month ago

😎😚😚

  • 46

  • 0

  • 0

  • Solix Kin-kin

  • 1 month ago

mantap

  • 44

  • 0

  • 0

  • Denz Bonz Bhorokhokhox

  • 1 month ago

aduuh kurang ngupi 😂

  • 42

  • 0

  • 0

  • Aswar anda

  • 1 month ago

wow mantapp betul

  • 42

  • 0

  • 0

  • Hlijah Ahmad

  • 1 month ago

mantau

  • 41

  • 0

  • 0

  • Rudi Chow

  • 1 month ago

hyhbjj

  • 40

  • 0

  • 0

  • Kode eqsdl9

  • 1 month ago

mantap

  • 38

  • 0

  • 0

  • Faisal M Yusuf

  • 1 month ago

uuuu

  • 37

  • 0

  • 0

  • Eren Yeager

  • 1 month ago

eumah

  • 36

  • 0

  • 0

  • Bagas Asolole

  • 1 month ago

anu bang heee ngebug itu

  • 36

  • 0

  • 0

  • Muhammad Fikri

  • 1 month ago

Hmmmm

  • 35

  • 0

  • 0

  • Dhandung Dwi Devilla

  • 1 month ago

kok bisa ya?

  • 34

  • 0

  • 0

  • Sri Utami

  • 1 month ago

beranii donkk

  • 32

  • 0

  • 0

  • Mila

  • 1 month ago

hantunya pergi nonton bioskop juga

  • 32

  • 0

  • 0

  • Ocim

  • 1 month ago

mungkin dia lemah iman

  • 31

  • 0

  • 0

  • Norjihan

  • 1 month ago

jjkkk

  • 31

  • 0

  • 0

  • capingers

  • 1 month ago

rugi dong

  • 30

  • 0

  • 0

  • halimatus sakdiyah

  • 1 month ago

wtffff

  • 26

  • 0

  • 0

  • Kang'ᵘᵇᵃʸ

  • 1 month ago

nyimak

  • 26

  • 0

  • 0

  • Herdi Herdianto

  • 1 month ago

mantap

  • 26

  • 0

  • 0

  • Herdi Herdianto

  • 1 month ago

pe ahhh

  • 26

  • 0

  • 0

  • koplo dj

  • 1 month ago

bagus buat mental

  • 22

  • 0

  • 0

  • Lancelot

  • 1 month ago

okoo

  • 19

  • 0

  • 0

  • OBAT KUAT

  • 1 month ago

Selamat anda di prank

  • 18

  • 0

  • 0

  • ricita whri8w

  • 1 month ago

itu tanda orang yg lemah jantung dan pikiranya kosong ditambah perut kosong pula.

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4156014

  • 1 month ago

LLlsbwaja a!Aa GA

  • 17

  • 0

  • 0

  • Adam Casper

  • 1 month ago

wkwkw lawak

  • 16

  • 0

  • 0

  • TopUp Ovo

  • 1 month ago

caper ada ada aja

  • 13

  • 0

  • 0

  • Amanda

  • 1 month ago

biar knp sih?

  • 11

  • 0

  • 0

  • Farid Wikwik

  • 1 month ago

wk wheelbarrowkwkwk

  • 9

  • 0

  • 0

  • fikri

  • 1 month ago

kurang kerjaan

  • 8

  • 0

  • 0

  • Siti Aidah

  • 1 month ago

sa ae

  • 8

  • 0

  • 0

  • Sujarwati Oktaningtiyas

  • 1 month ago

serem

  • 7

  • 0

  • 0

  • Arena Guyonan

  • 1 month ago

mungkin dia sedang capej

  • 6

  • 0

  • 0

  • Novie Rizky

  • 1 month ago

berani nonton sendirian asalkan di tempat terang dan volumenya dikecilin bgt biar ngga loncat kalau ada jumpscare

  • 5

  • 0

  • 0

  • Cryp Tabros

  • 1 month ago

nyimak

  • 5

  • 0

  • 0

  • Suroto Banyuw

  • 1 month ago

brani se cuma gk sampek habis soalnya gk begitu suka dengan flm horor

  • 4

  • 0

  • 0

  • Njang Trisna

  • 1 month ago

kesurupan jurik mute kali

  • 4

  • 0

  • 0

  • subagya teguh

  • 1 month ago

.....

  • 3

  • 0

  • 0

  • eko bambang k

  • 1 month ago

penonton yg lagi agak kosong pikirannya..atau terbebani masalah .dsn juga tempat dimana dia duduk.. merupakan tempat yg berenergi negatif. karena lama tidak dibersihkan atau lama terbengkalai..sehingga memicu terjadinya koneksi. dan kesurupan..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Rizky Riofa

  • 1 month ago

Ok

  • 2

  • 0

  • 0

  • Muhammad Safi

  • 1 month ago

ehem

  • 2

  • 0

  • 0

  • nashelza alee

  • 3 weeks ago

menurut gue.. yg namanya kesurupan itu sebenernya percaya g percaya sih.. bioskop dengan suasana yang gelap apaagi sound dlm film tersebut menggema dlm ruangan sehingga bagi penonton yg takut tpi tetep nonton gue rasa rasa syokna yg membawa pada ketakutannya sehingga diperdaya setan...terimasih...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Daniar Salsa

  • 2 weeks ago

enak rame rame biar kalo ada setannya muncul lebih seru teriak bareng😁

  • 0

  • 0

  • 0