Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Gondrong vs Cepak, Lebih Keren Mana?


Umumnya, cowok memiliki rambut yang pendek atau cepak karena dinilai lebih praktis dan nggak ribet. Namun, tak sedikit juga cowok yang memilih memanjangkan rambutnya. Hal ini ternyata menimbulkan perdebatan khususnya dikalangan cewek.





Pasalnya, sebagian cewek dikatakan lebih menyukai pria berambut gondrong yang bisa dikuncir. Tapi, ada pula perempuan yang lebih memilih pasangannya berambut cepak dan terlihat rapi.





Dilansir dari Kumparan, pria berambut gondrong seringkali diasosiasikan sebagai pria maskulin yang romantis. Pria gondrong dengan rambut dibawah telinga memiliki kesan bad boy namun memiliki sisi romantis.








Selain itu pria gondrong dengan rambut diikat cepol atau man bun, menimbulkan kesan macho dan daya tarik tersendiri.





Sedangkan untuk pria dengan gaya rambut cepak seperti John Legend, disebut-sebut menandakan bahwa pria siap untuk menerima tantangan dalam hidupnya, baik dari segi karier maupun asmara.





Selain itu potongan rambut cepak dianggap lebih praktis dan efisien karena tidak memerlukan perawatan rambut ekstra.





Nah, bagaimana menurut Capingers, bagi kamu yang cewek lebih suka pria gondrong atau cepak?





Bagi kamu yang cowok lebih suka potongan rambut yang mana, nih brother?

Post

  • garda

  • 3 weeks ago

gk da yg keren cuma bpk & saya yg keren kata ibuku

  • 0

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 1 month ago

yang penting jangan panjang sama botak z soalnya nyeremin 😄😄

  • 1

  • 0

  • 0

  • RadenSignan

  • 1 month ago

gondrong

  • 1

  • 0

  • 0

  • Aditya

  • 1 month ago

wkwkwkwkwkwk

  • 1

  • 0

  • 0

  • eko bambang k

  • 1 month ago

manapun jika sesuai..selain keadaan budaya. situasi alam.lingkungan kerja lingkungan adat. juga kesenangan..ikut mewarnai pola hidup berambut pendek atau panjang .semua ada konsekuensi nya.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hot Baby

  • 1 month ago

semua potongan rambut bagi laki-laki bagus tergantung wajah yang mendukung,kl mau saran rambut sih boleh di coba potongan samping dengan gaya sedikit undercut

  • 16

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.11074539

  • 1 month ago

vfvcfdsx

  • dafuk

  • 1 month ago

jembut gondrong lebih keren

  • 14

  • 0

  • 0

  • Okedeh

  • 1 month ago

cepak itu lebih greget, simpel dan elegant

  • 14

  • 0

  • 0

  • Lapor pak

  • 1 month ago

aku grondong

  • 13

  • 0

  • 0

  • SAHA ?

  • 1 month ago

tetep cepak

  • 11

  • 0

  • 0

  • Tri Suryani

  • 1 month ago

tetep gtg

  • 11

  • 0

  • 0

  • Abu Abdillah

  • 1 month ago

Hemm.. terserahlah..mau rehat dulu dah malem.. hehe 🙏

  • 11

  • 0

  • 0

  • KHAIRULNISA

  • 1 month ago

gondrong

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jati Mustofa

  • 1 month ago

cepakkk....lah ....macho.....

  • 10

  • 0

  • 0

  • BeningAirmata

  • 1 month ago

cepak ☺️

  • 10

  • 0

  • 0

  • linòt honey channel

  • 1 month ago

gondrong

  • 9

  • 0

  • 0

  • afqijaya.blog

  • 1 month ago

cepak

  • 9

  • 0

  • 0

  • Zaenal 74

  • 1 month ago

sy merasa

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9184952

  • 1 month ago

ooohhhh gitu

  • 8

  • 0

  • 0

  • Agues Pasol

  • 1 month ago

biasa lh kl cogan

  • 8

  • 0

  • 0

  • AbdusSalam Manggabarani

  • 1 month ago

karena saya tampan jadi mau gondrong atau cepak sama aja...

  • 8

  • 0

  • 0

  • Keysha Sri Retno

  • 1 month ago

cepak,pendek,gondrong semua bagus tergantung bawaan mukany ajh🤭

  • 7

  • 0

  • 0

  • hamdan

  • 1 month ago

tergantung muka

  • 6

  • 0

  • 0

  • Elgo telaga alam

  • 1 month ago

tergantung musim..kalo musim dingin enakan gondrong biar hangat...

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jonni Jonni

  • 1 month ago

kagum

  • 5

  • 0

  • 0

  • orang ganteng

  • 1 month ago

owhhh

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ilmi Al Syafari

  • 1 month ago

live👍👍👍👍

  • 5

  • 0

  • 0

  • invite wh4wac

  • 1 month ago

yg gondrong kelihatan sangar, males potong rambut dan biasanya kebiasaan lain sama pemalas, klo yg rambut pendek tampil lebih rapi, lebih ganteng, yg tidak terima boleh protes

  • 5

  • 0

  • 0

  • Zilvin Nabil

  • 1 month ago

semua model rambut laki2 bagus semua sih.. bagus gak bagus nya ya itu tergantung selera orang yang menilai.. misal nih si A bilang rambut cwo cepak itu bagus ya aura kegantengannya kluar, karena selera dia suka rambut cwo cepak, sedangkan si B bilang dia lebih bagus model rambut gondrong yang bulan kemaren lebih terlihat maskulin sih.. karena selera dia cwo rambut gondrong

  • 4

  • 0

  • 0

  • Sin. Y

  • 1 month ago

cepak pak cepak cepak jdeeerrr👍

  • 4

  • 0

  • 0

  • Yopem

  • 1 month ago

Kalo kribo?

  • 3

  • 0

  • 0

  • Muhajir Aisyah

  • 1 month ago

klau melihat dari sejara sih Baginda kita rambutnya itu panjang sepanjang bahu tapi rambut nya bagus klau rambutnya gak bagus lebih baik jangan dontrong biasa aj

  • 3

  • 0

  • 0

  • Lili Weni

  • 1 month ago

capel

  • 2

  • 0

  • 0

  • eko bambang k

  • 1 month ago

manapun jika sesuai..selain keadaan budaya. situasi alam.lingkungan kerja lingkungan adat. juga kesenangan..ikut mewarnai pola hidup berambut pendek atau panjang .semua ada konsekuensi nya.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.11390707

  • 1 month ago

cepak

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ora Mangan

  • 1 month ago

uyyy

  • 2

  • 0

  • 0

  • Aditya

  • 1 month ago

wkwkwkwkwkwk

  • 1

  • 0

  • 0

  • RadenSignan

  • 1 month ago

gondrong

  • 1

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 1 month ago

yang penting jangan panjang sama botak z soalnya nyeremin 😄😄

  • 1

  • 0

  • 0

  • garda

  • 3 weeks ago

gk da yg keren cuma bpk & saya yg keren kata ibuku

  • 0

  • 0

  • 0