Home

Cewek Ini Beli Tas Rp13 Juta di Toko Online, Pas Datang Cuma Muat KTP

Kumparan | 3 weeks ago

beritKisah seorang wanita di Inggris bernama Khloe Kalvina beli tas online super kecil dan hanya muat untuk KTP. (Foto: TikTok/@khloekalvina)

Tak bisa dimungkiri, banyak pelanggan yang belanja di toko online kerap kecewa lantaran barang yang datang tak sesuai pesanan. Apalagi, barang tersebut berharga mahal yang tentu sangat menyakitkan bagi pelanggan itu sendiri.

Hal inilah yang juga dialami oleh seorang wanita di Inggris bernama Khloe Kalvina. Di akun TikTok pribadinya, ia memperlihatkan barang yang baru ia beli dari sebuah toko online. Namun, barang tersebut malah membuatnya geleng-geleng kepala.

Di video berdurasi 15 detik tersebut, Khloe memperlihatkan wajahnya yang sangat kecewa. Sebab, barang yang dipesan tidak sesuai apa yang dibayangkannya. Padahal, tas itu harganya mewah, dibanderol Rp675 poundsterling atau lebih dari Rp13 juta.

Kisah seorang wanita di Inggris bernama Khloe Kalvina beli tas online super kecil dan hanya muat untuk KTP. (Foto: TikTok/@khloekalvina)

"Aku baru membeli tas balenciaga mini seharga Rp13 juta. Saya berpikir tas itu akan menjadi tempat ponsel dan uangku," tulis Khloe dalam videonya yang diunggah pada Rabu (28/7/2021).

Khloe awalnya mengaku sangat senang saat membeli tas merah jambu tersebut di online shop. Ia pun sudah menanti-nantikan barang itu datang diantar ke rumahnya. Ia pun sudah membayangkan pergi mengenakan tas itu untuk menjadi tempat ponsel dan uangnya jika berpergian.

Akan tetapi, hal itu hanyalah angan-angan semata. Setelah barang pesanan sampai, betapa terkejutnya dirinya saat melihat tas merah jambu itu ternyata berukuran sangat kecil. Saking mininya, tas senilai Rp13 juta itu hanya muat untuk menyimpan KTP atau SIM.

"Saya baru tahu tas tersebut hanya muat untuk menyimpan KTP dan tasnya lebih dari ponsel," lanjutnya.

Video tersebut pun viral dan telah dilihat lebih 600 ribu dan disukai sebanyak 39.100 pengguna TikTok. Beragam tanggapan juga dilontarkan warganet, mulai dari komentar kocak hingga terheran-heran ukuran dan harga tas tersebut.

"Inilah mengapa harus terlebih dulu mengeceknya atau melihat video ulasan di YouTube sebelum membeli barang hahaha," tulis @skhan____1.

"Hahah saya juga pernah membeli tas ini, saya pun syok," sahut @WilliamsTriplets.

"Astaga, kamu membeli tas super kecil itu dengan harga tak masuk akal," timpal @Izabella. (fre)

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Demi Barcelona, De Ligt Siap Campakkan Juventus

Vivagoal

Beda Jawaban Anies, Ridwan Kamil dan Ganjar soal 2024, Hanya 1 yang Jujur Siap Nyapres

Tribunwow

Wanita Ini Kaget saat Temukan Ruang Tersembunyi di Bawah Karpet Tempat Tidur Motel

IndozoneID

Upah Diembat Mandor, Buruh Bangunan Terpaksa Jalan Kaki 115 Hari dari Aceh demi Pulang ke Semarang

Tribunwow

Dulu Belum Setajir Sekarng, Terbongkar Raffi Ahmad Pernah Suruh Laudya Cynthia Bella Dorong Mobil 500 Meter Karena Kehabisan Bensin!

Wiken

Top Comment

  • ®udd¥ $@$

  • 3 weeks ago

40

0

teliti sebelum membeli

Tulis komentar...