Home

3 Raksasa Ganda Putra Sudah Angkat Koper dari Denmark Open

IDN Times | 1 month ago

Jakarta, IDN Times - Kejutan tercipta di sektor ganda putra dalam ajang Denmark Open 2021. Seluruh penghuni tiga besar dunia di sektor ganda putra gugur tak bersisa.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Lee Yang/Wang Chi Lin, keok lebih dini. Ketiganya gagal melanjutkan kiprahnya hingga perempat final karena sudah tersandung, maksimal di babak 16 besar.

1. Duo Minions kalah dari juniornya

Peringkat satu dunia ganda putra, Kevin/Marcus, harus menelan kekalahan usai menjalani duel melawan juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Berduel di Odense Arena, Kamis (21/10/2021), Kevin/Marcus kalah dalam rubber game dengan skor 21-17, 17-21, 21-23.

Menjadi sebuah kejutan, karena sejatinya tak ada yang menyangka Kevin/Marcus dibuat keok. Sebab, di game pertama mereka tampil dominan.

2. The Daddies kalah di putaran pertama

Nasib kurang baik harus diterima peringkat dua dunia asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, di Denmark Open 2021. Sejak putaran pertama, Hendra/Ahsan secara mengejutkan keok melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Bahkan The Daddies, begitu Hendra/Ahsan akrab disapa, seolah tak mampu memberi perlawanan berarti. The Daddies kalah dua game langsung dengan skor 17-21, 13-21.

3. Lee/Wang gugur lawan Jepang

Pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin, juga gugur di babak 16 besar Denmark Open. Pasangan peringkat tiga dunia ganda putra ini keok melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Lee/Wang yang jadi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 harus mengakui keunggulan lawan dan kalah dalam straight game dengan skor 19-21, 17-21. Dengan kekalahan ini, Lee/Wang gagal menyalip peringkat The Daddies.

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

9 Tahun Menjanda Usai Cerai dengan Mantan Kiper Timnas, Kiki Amalia Ngaku Lakukan Hal Ini Saat Hasyrat Seksualnya Lagi Meluap-luap!

Wiken

Nissan Bakal Luncurkan 23 Model Mobil Listrik Sampai Tahun 2030, Umumkan 4 Konsep Baru

IndozoneID

Resmi Jadi Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick Akui Senang

IndozoneID

Penggalangan Dana untuk Gala Sky Dinyinyiri Doddy Sudrajat, Marissya Icha Beri Pesan Menohok ke Ayah Vanessa Angel: Harusnya Merasa Bersalah

Wiken

CLBK, Ini Perjalanan Cinta Awkarin dan Gangga Kusuma hingga Lamaran

Parapuan

Top Comment

  • ®udd¥ $@$

  • 1 month ago

97

0

Pertamax Nyimax

Tulis komentar...