Home

Demi Gala, Kak Seto Imbau Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Menahan Diri

Kompas.com | 2 weeks ago

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi berharap keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk lebih bijak dalam menghadapi permasalahan terkait masa depan Gala Sky Andriansyah.

Menurut pria yang karib disapa Kak Seto ini, bijak termasuk menahan diri untuk menyampaikan pendapat di depan publik.

"Mohon untuk kedua keluarga untuk betul-betul mengedepankan kepentingan terbaik bagi ananda Gala," kata Kak Seto di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021).

"Tidak perlu memberikan masing-masing komentar karena dampaknya akan berpengaruh pada perkembangan jiwa anak," tuturnya lagi.

Siap menjadi mediator, Kak Seto berharap, kedua keluarga bisa bertemu untuk menyelesaikan masalah komunikasi.

"Tujuannya adalah untuk meredam suasana, membuat lebih sejuk dan mencari jalan terbaik dengan menjunjung tinggi hak anak, mengedepankan kepentingan terbaik bagi ananda Gala," kata Kak Seto

"Karena ananda Gala sudah terpuruk, jangan sampai menimbulkan suasana perebutan," ujarnya menambahkan.

Sebelum kedua keluarga bertemu, Kak Seto berencana untuk mengadakan dialog melalui telepon terlebih dahulu. Hal itu dilakukan supaya persepsinya sudah sama ketika bertemu.

"Sehingga tidak terjadi ledakan konflik. Tidak terjadi ledakan konflik lagi. Jadi sudah siap mental dan emosi masing-masing demi Gala," ucapnya.

Kak Seto mengingatkan, LPAI selalu berada di tengah untuk anak, bukan untuk memihak.

Sebelumnya, pihak keluarga Vanessa Angel melalui pengacara Milano Lubis berniat meminta pendapat ke Kak Seto perihal Gala Sky Andriansyah yang kini diurus adik Bibi yang masih remaja.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua keluarga juga terlibat konflik terkait hak asuh Gala Sky Andriansyah dan warisan dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

9 Tahun Menjanda Usai Cerai dengan Mantan Kiper Timnas, Kiki Amalia Ngaku Lakukan Hal Ini Saat Hasyrat Seksualnya Lagi Meluap-luap!

Wiken

Lewat Film Bara, Dian Sastrowardoyo Ajak Kita Kenali Identitas Diri

Parapuan

WTF 2021: Ganda Campuran Denmark Mathias/Alexandra Siap Hadapi Persaingan Ketat Fase Grup

IndozoneID

BRI Liga 1: Kontrak Habis Akhir Tahun Ini, Marco Motta Berharap Dipertahankan Persija

Merdeka

Dijuluki Jenderal Baliho, Dudung Ungkap Pernyataan HRS yang Buat Darahnya Mendidih

IndozoneID

Tulis komentar...