Home

Jamal Musiala Jadi Man of the Match di Laga Pembuka Bayern Munich kontra Eintracht Frankfurt

Vivagoal | 4 days ago

Vivagoal – Bundesliga – Kemenangan fantastis Bayern Munich dari Eintracht Frankfurt, Sabtu (6/8) dini hari WIB tadi di laga pembuka Bundesliga tak lepas dari peran Jamal Musiala.

Sang pemain mencetak dua dari enam gol yang dilesakkan Die Roten ke gawang Kevin Trapp dan secara keseluruhan patut diganjar gelar Man of The Match pada laga tersebut

Sumber: bavarianfootballworks.com

Kemenangan yang sama diraih Bayern Munich ketika bersua RB Leipzig pekan lalu di ajang Jerman Super Cup, di mana tim asuhan Julian Nagelsmann ini meraih kemenangan telak 3-5. Dua pertandingan resmi yang membuka musim kompetisi 2022/2023 bagi Bayern Munich ini menjadi masa adaptasi Die Roten tanpa kehadiran Lewandowski.

Dua kemenangan besar yang ditorehkan Bayern Munich menunjukkan bahwa raksasa Bundesliga tersebut tidak bergantung pada pemain Polandia tersebut. Bahkan dari dua pertandingan terakhir, masing-masing gol dicetak oleh para pemain yang berbeda.

“Kami selalu berusaha menciptakan banyak peluang, bahkan ketika masih bersama Lewandowski. Secara teknik kami sangat kuat, tetapi sekarang kami harus mencari cara lain untuk mencetak gol,” tutur Musiala usai pertandingan, dilansir dari Bavarian Football Works.

Musiala mencetak gol cantik untuk Bayern Munich melalui kerja sama panjang antara Joshua Kimmich yang mengoper bola kepada Sadio Mane. Mane kemudian melanjutkan operan kepada Alphonso Davies yang langsung mengembalikan bola kepada Mane.

Mane lalu mengolah bola melewati penjagaan para pemain belakang Die Adler, sebelum mengoper bola kepada Muller yang kemudian memberikan bola kepada Musiala untuk diselesaikan menjadi gol.

“Itu adalah gol impian para pelatih, kami memainkannya dengan sensasional,” ujar Musiala.

Pemain yang dipromosikan dari tim Bayern II musim lalu ini kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-83. Berbagai ancaman yang diciptakannya di depan gawang Eintracht Frankfurt hampir membuatnya bisa mencetak hat-trick, namun akhirnya sang pemain harus puas dengan brace yang dicetaknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Robert Rene Alberts Mundur, Persib Bandung Tunjuk Caretaker

Kompas.com

Man United Harus Lepas dari Bayang-Bayang Kesuksesan Sir Alex

Vivagoal

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U16 2022, Indonesia Vs Myanmar

Kompas.com

Misteri Wajah Istri Ferdy Sambo, Konon yang Muncul ke Publik Bukan Putri Candrawathi Asli

IndozoneID

5

Sebelum Ditembak Mati, Brigadir Joshua 2 Kali Bertengkar dengan Bripka Ricky di Magelang dan di Rumah Ferdy Sambo

PojokSatu

2

Tulis komentar...