Home

BRI Liga 1: Andre Gaspar Gantikan Milomir Seslija, Netizen Minta Borneo FC Tak Gampang Pecat Pelatih

Merdeka | 2 months ago

Merdeka.com - Bola.com, Jakarta - Borneo FC resmi mengumumkan nama Andre Gaspar sebagai pelatih baru untuk menggantikan Milomir Seslija yang telah diistirahatkan sejak 26 September.

"Welcome coach Andre Gaspar!!" tulis akun Instagram resmi klub @borneofc.id, Selasa (27/9/2022).

Berikutnya, akun tersebut menjelaskan secara singkat reputasi pelatih asal Brasil tersebut. "Pelatih asal Brazil yang punya pengalaman panjang serta prestasi di Korea Selatan dan Liga Champions Asia ini bakal menjadi bagian dari keluarga besar Borneo FC Samarinda di musim 2022/2023".

"Selamat bekerja dan bawa Borneo FC berprestasi, MANYALA".

Reaksi Netizen

Warganet pun menyerbu akun klub dan melontarkan berbagai komentar. Mereka menyarankan agar manajemen Borneo FC tak mudah menghentikan kontrak pelatih serta mengikuti jalannya proses tim.

"Sarapan yang cukup, mudah-mudahan sesuai ekspektasi dan bisa handle club dengan lebih baik. Satu saran buat Borneo, kalau percaya proses, stay lah dengan satu pelatih," kutip @wahidunkhan.

"Sudah punya pelatih bagus. Pertahankan jangka panjang. Buat roadmap jelas. Jangan baru kalah dikit out. Contoh Persija berani kontrak Thomas Doll tiga musim. Itu baru mantap," saran @wahyuda_96.

Reaksi Netizen

Namun tak sedikit pula komentar bernada sindiran atas kebiasaan Borneo FC yang sering mengganti pelatih di tengah perjalanan kompetisi.

"Paling setengah musim diistirahatkan lagi," kata @hadi_j666 dengan emoji terbawa. "Habis itu diganti lagi," dukung @zephyrusrahardian.

Kedatangan Andre Gaspar makin meramaikan persaingan dan meningkatkan kualitas BRI Liga 1 2022/2023. Karena ada beberapa pelatih mumpuni menukangi kontestan musim ini, seperti Luis Milla (Persib), Thomas Doll (Persija), dan Bernardo Tavares (PSM). 

 

Instagram Borneo FC

      View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

Intip Posisi Tim Favoritmu

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Otoritas AS Terus Anggap TikTok Berbahaya

Kompas.com

Menilik Berbagai Teori Masuknya Islam ke Indonesia

IDN Times

9 Jenis Tanaman Hias untuk Pemula dengan Perawatan Mudah

Popbela.com

Pesawat Mendarat Darurat gara-gara Penumpang Berpura-pura Melahirkan

TribunWiki

Ratusan Pokémon Game Kartu Koleksi Dipamerkan di Pokemon Festival Jakarta!

Duniagames

Tulis komentar...