Home

Tarian Pikachu Ramaikan Opening Ceremony Pokemon Festival Jakarta!

Duniagames | 1 month ago

Bersama The Pokemon Company, AKG Entertainment mengadakan festival Pokemon terbesar di Indonesia, yaitu Pokemon Festival Jakarta yang diresmikan di PIK Avenue pada 8 Desember 2022. Selama sebulan (8 Desember - 8 Januari 2022), event ini berlangsung di berbagai titik di PIK.

Pikachu merupakan ikon dari Pokemon yang pastinya dikenal oleh siapapun yang pernah nonton atau memainkan berbagai game Pokemon. Karena itu Pikachu juga jadi bagian dari Festival Pokemon Jakarta. Pada akhir opening ceremony, muncul enam Pikachu yang menari di panggung.

Para Pikachu yang lucu ini menampilkan tarian menarik yang bisa membuat siapapun merasa gemas. Pada tanggal 11 Desember 2022 mendatang, para Pikachu ini juga akan menemani peserta lomba Pokemon Run 2022 yang diadakan di PIK Icon. Mereka akan mendukung para peserta untuk tidak menyerah sampai garis akhir.

Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan informasi seputar anime dan manga lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games! 

Cuma di Dunia Games saja, beli voucher game dapat extra bonus kuota internet!  Untuk mendapatkan info-info khusus seputar giveaway, promo menarik, dan top up murah, jangan lupa untuk download apk Dunia Games di sini!

Baca Juga >> 7 Tips Ketika Mengikuti Pokemon GO Community Day! Leveling dan Hunting Makin Seru!

Lihat Sumber

  • 3

  • 0

Rekomendasi Artikel

10 Potret Liburan Sandra Dewi di Jepang, Disneyland Jadi Favorit!

IDN Times

Persiapan F1H20 Mencapai 87 Persen, Edy Minta Perhatikan Segala Hal

IDNTimesSumut

Membuat Pestisida Nabati Daun Srikaya, Basmi Kutu Daun dan Kumbang

Kompas.com

Iba Lihat Saudara Muslim Salat di Bawah Pohon Jadi Alasan Ivan Gunawan Bangun Masjid di Uganda

TribunBanten

Rusia Punya Robot Pembunuh Berwujud Tank, Bisa Hancurkan Musuh Pakai Teknologi AI!

IndozoneID

Tulis komentar...