Home

Ratusan Pokémon Game Kartu Koleksi Dipamerkan di Pokemon Festival Jakarta!

Duniagames | 1 month ago

Bersama The Pokemon Company, AKG Entertainment mengadakan festival Pokemon terbesar di Indonesia, yaitu Pokemon Festival Jakarta yang diresmikan di PIK Avenue pada 8 Desember 2022. Selama sebulan (8 Desember - 8 Januari 2022), event ini berlangsung di berbagai titik di PIK.

Salah satu yang menarik di event ini adalah ratusan Pokémon Game Kartu Koleksi yang dipajang di mall PIK Avenue. Kartu Pokemon berbahasa Indonesia yang dipajang ini dihadirkan dalam berbagai rarity, mulai dari Common sampai Secret Rare. Ini karena event ini juga ditujukan untuk para pemain Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia.

Rangkaian acara Pokémon Festival Jakarta selanjutnya akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 Desember 2022, dengan diselenggarakannya Regional League Pokémon Game Kartu Koleksi Indonesia. Sebanyak 350 pemain kartu Pokémon akan bertanding di turnamen ini untuk bisa mendapatkan privilese di Championship Indonesia tahun depan.

Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan informasi seputar anime dan manga lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games! 

Cuma di Dunia Games saja, beli voucher game dapat extra bonus kuota internet!  Untuk mendapatkan info-info khusus seputar giveaway, promo menarik, dan top up murah, jangan lupa untuk download apk Dunia Games di sini!

Baca Juga >> 7 Tips Ketika Mengikuti Pokemon GO Community Day! Leveling dan Hunting Makin Seru!

Lihat Sumber

  • 4

  • 0

Rekomendasi Artikel

10 Potret Liburan Sandra Dewi di Jepang, Disneyland Jadi Favorit!

IDN Times

Kabar Reshuffle Kabinet: Menteri Mondar-Mandir dan Kode Jokowi

Merdeka

7

Dalam 50 Tahun Terakhir, Angka Kematian Bayi Turun Signifikan di Jawa Barat

TintaHijau

IDI Jawab Menkes: RUU Kesehatan Ancam Keselamatan Rakyat dan Kriminalisasi Nakes

Merdeka

1

Meski Menang 3-1 dari PSIS Semarang, Luis Milla Bongkar Kelemahan Persib Bandung dan Janji Evaluasi

Tribunwow

1

Top Comment

  • Nur Sitah

  • 1 month ago

85

0

nyimak

  • Ihin Rmb

  • 1 month ago

64

0

minyak

Tulis komentar...