Home

Inilah 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Bulan Juni 2021, Hero Ini Masih META!

Duniagames | 1 year ago

Mage merupakan salah satu class di Mobile Legends yang cukup penting di dalam komposisi tim. Biasanya, seorang Mage akan berperan sebagai nuker dan pemberi crowd control di dalam team fight. Dari banyaknya Mage yang telah rilis, hanya ada lima hero Mage Mobile Legends terbaik di bulan Juni 2021 yang sebaiknya kamu gunakan.

Nah kira-kira siapa saja sih lima hero Mage Mobile Legends terbaik di bulan Juni 2021 yang sebaiknya kamu gunakan untuk push rank? Daripada kalian penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

5. Pharsa

Pharsa merupakan seorang Mage dengan pergerakan yang sangat lincah berkat skill Wings by Wings yang membuatnya bisa kabur bahkan hingga menembus dinding yang ada di dalam pertempuran. 

Selain itu, Pharsa juga memiliki skill ultimate bernama Feathered Air Strike yang membuatnya bisa menyerang musuh dari jarak jauh dengan area serang yang cukup luas. Skill tersebut menghasilkan damage yang sangat besar, bahkan dapat membunuh musuh jika semua serangannya masuk.

Dengan skill set yang unik tersebut, Pharsa juga dijadikan sebagai Mage Support yang bakal mendukung tim dari barisan belakang ketika team fight.

4. Harley

Harley merupakan hero Mage dengan burst damage serta DPS yang sangat besar. Hanya dengan sekali kombo saja Harley sudah bisa mendapatkan poin kill jika semua skill-nya terkena musuh.

Harley juga menjadi hero yang bisa 1vs9 karena pergerakannya yang lincah -- sulit untuk dibunuh oleh musuh serta mampu menghasilkan damage yang besar.

Selain itu, yang membuat Harley bisa memasuki salah satu daftar hero Mage Mobile Legends terbaik di bulan ini adalah karena kemampuan jungling-nya yang sangat baik. Harley dapat membersihkan Creep Jungle dengan sangat cepat.

3. Kagura

Hero Mage Mobile Legends terbaik di urutan ketiga adalah Kagura, seorang Mage dengan kemampuan dukungan yang sangat baik. Skill payung milik Kagura memiliki banyak sekali kegunaan -- selain untuk menimbulkan kerusakan, Kagura juga bisa memanfaatkan payungnya untuk membuka map karena bisa berfungsi sebagai ward.

Selain itu, Kagura juga mampu menimbulkan serangan yang sangat sakit, bahkan bisa menghabisi musuh hanya dalam sekali kombo saja.

Kagura juga menjadi hero Mage yang mengganggu ketika team fight karena skill ultimate-nya mampu memberikan efek melambatkan pergerakan musuh selama beberapa saat dan menarik musuh ke arah payung Kagura ketika skill telah berakhir.

Baca Juga:

  • Inilah 5 Hero Assassin Mobile Legends Terbaik di Bulan Juni 2021
  • Guide dan Build Phoveus Mobile Legends Tersakit, Habisi Musuh dengan Pukulan Maut!
  • 5 Hero Counter Atlas Mobile Legends, Paling Ampuh!

2. Esmeralda

Esmeralda merupakan seorang Tank Mage dengan tingkat pertahanan yang sangat tinggi. Esmeralda memiliki Frostmoon Shield, sebuah skill yang membuatnya bisa mencuri shield dari musuh -- membuat Esmeralda memiliki shield yang tidak pernah habis, terlebih serangan Esmeralda bakal memberikan efek shield untuk musuh.

Meskipun punya pertahanan yang tinggi, Esmeralda juga mampu menimbulkan kerusakan yang cukup besar kepada musuh, serta mampu memberikan crowd control yang menyebalkan ketika team fight.

1. Alice

Alice merupakan seorang Mage dengan kemampuan laning yang kuat. Alice memiliki skill pasif yang memberikan Alice maks HP tambahan hingga 2,000 -- membuatnya sangat tebal seperti seorang Tank.

Tidak hanya itu saja, Alice juga memiliki kemampuan heal yang sangat baik tetapi masih bisa memberikan kerusakan yang cukup besar.

Nah itulah pembahasan mengenai lima hero Mage Mobile Legends terbaik di bulan Juni ini. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Heropedia Natan Mobile Legends, Marksman Pengendali Ruang dan Waktu

]]>

Lihat Sumber

  • 12

  • 0

Rekomendasi Artikel

Pamerkan Perusahaannya, Rizky Billar Klarifikasi Isu Tak Kerja Hanya Numpang Hidup ke Lesti

Tribunwow

Lord Maguire Lagi-lagi Jadi Badut, Sebabkan Penalti Usai Lakukan Blunder

IndozoneID

Tak Disangka, Barcelona Berencana Jual Bintangnya dengan Harga Tinggi!

Vivagoal

Desa Guwang: Keunikan Sejarah, Budaya dan Tempat Wisata Desa di Bali

Adjar

2

EPOS H6PRO, Headset Gaming yang Bantu Gamer Fokus ke Game!

Duniagames

Top Comment

  • Gadis Bali

  • 1 year ago

139

0

harley favorit gw

  • Jakarta_No.10473964

  • 1 year ago

okok

  • sate

  • 1 year ago

114

0

zhak juva

  • ꍟꀘꌗꍏꈤ ꃅꀤꀸꍏꌩꍏ꓄

  • 1 year ago

61

0

Emel

  • BlueDragon

  • 1 year ago

53

0

meta sekarang mah pake nya alucard cuk 😂

  • jaja

  • 1 year ago

20

0

bang valir mana?

view more >>

Tulis komentar...