Home

Patch Notes 1.5.98 Mobile Legends: Rilis Assassin Baru, Aamon

Duniagames | 1 year ago

Hampir setiap minggunya, Mobile Legends Advanced Server rutin mengadakan update yang pasti akan memberikan penyesuaian pada beberapa hero agar permainan lebih seimbang -- tidak ada hero yang over power dan tidak ada juga yang lemah. Pada patch notes 1.5.98 Mobile Legends kali ini kita kedatangan hero baru yang bernama Aamon.

Nah buat kalian yang penasaran dengan informasi lengkap seputar patch notes 1.5.98 Mobile Legends, lebih baik langsung saja simak baik-baik pembahasannya di bawah ini gaes!

Hero Assassin Baru: Aamon

Skill Pasif - Invisible Armor: Setiap kali Aamon menggunakan skill biasa, armornya akan menghasilkan Malefic Blade yang bisa menyerap dan memadatkan magic musuh menjadi Demonic Blade saat terkena.

Demonic Blade akan muncul di dekat target. Menyerap Demonic Blade memungkinkan Aamon untuk menyimpan energi dan secara singkat memasuki keadaan tak terlihat, di mana ia tidak dapat ditargetkan dan mendapatkan 70% Movement Speed ekstra yang dengan cepat meluruh selama 3 detik. 

Dalam keadaan tak terlihat, serangan Aamon berikutnya akan mengakhiri keadaan dan meningkatkan serangan Basic Attack menjadi 50 (+100% Total Physical ATK) (+50% Total Magic Power) Magic Damage selama 2,5 detik.

Membunuh hero lawan juga menghasilkan Demonic Blade di dekatnya.

Skill 1 - Soul Blades: Aamon melemparkan Malefic Blade ke musuh terdekat. memberikan 150/174/198/222/246/270 (+30% Total Magic Power) Magic Damage dan menandainya. Setelah delay singkat, Aamon memunculkan 5 bilah lagi di sekitarnya yang secara acak mengunci dan terbang ke arah musuh terdekat, masing-masing memberikan 60/68/76/84/92/100 (+10% Total Magic Power) Magic Damage (120% damage terhadap musuh yang ditandai).

Aamon segera me-reset Basic Attack. Setiap serangan yang ditingkatkan mengurangi cooldown skill sebesar 0,5 detik.

Skill 2 - Slayer Blades: Aamon melemparkan Malefic Blades ke depan.

Saat terkena, setiap Malefic Blade akan memberikan 150/170/1990/210/230/250 (+60% Total Magic Power) Magic Damage dan langsung berubah menjadi Demonic Blade dan kembali ke Aamon.

Jika tidak ada musuh yang terkena, Malefic Blades akan menyerap energi tipis di udara dan kembali ke Aamon setelah 1 detik. Energi hanya dapat memungkinkan Aamon untuk segera memasuki keadaan tak terlihat dan tidak akan menyimpan energi ekstra untuk armornya.

Skill Ultimate - Endless Blades: Setelah beberapa saat channeling, Aamon mengubah semua energinya menjadi 6-12 Malefic Blade dan melemparkannya ke musuh terdekat, masing-masing memberikan 60/80/100 (+12% Total Magic Power) Magic Damage.

Jumlah Malefic Blade yang dilempar meningkat seiring dengan jumlah demonic Blade yang tersimpan di armor Aamon.

Damage Malefic Blades meningkat seiring dengan hilangnya HP musuh, hingga maksimal 150% saat HP musuh di bawah 30%.

Baca Juga:

  • Ini 5 Hero Counter Eudora Terbaik di Mobile Legends
  • 5 Tips Tingkatkan Rank Sampai Pinnacle di Sausage Man dengan Cepat
  • 7 Hal yang Bisa Kamu Ketahui Sebelum Main Apex Legends Mobile

Penyesuaian Hero

Aulus

Basic Attack: Splash damage tidak lagi memiliki efek Lifesteal.

Skill 1 - Aulus, Charge!: Movement speed boost berkurang dari 45 hingga 70% menjadi 45 hingga 55%.

Skill 2 - The Power of Axe: Jumlah enhanced Basic Attack disesuaikan dari 1/2/3/4/5/6 menjadi 1/2/4/6. HP regen dari Basic Attack berkurang dari 50 + 100% Physical Attack menjadi 25 + 50% Physical Attack.

Kimmy

Skill 1 - Energy Transformation: Physical Attack dan Magic Power bonus untuk damage dikurangi sebanyak 2% di semua level. Attack range berkurang dari 6,5 menjadi 6.

Argus

Skill Ultimate - Eternal Evil: Efek diubah yang tadinya meningkatkan 10 hingga 30 Physical Attack permanen setelah membuka skill, menjadi meningkatkan 35 hingga 75 Physical Attack saat skill ini aktif.

Nah itulah pembahasan patch notes 1.5.98 Mobile Legends. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Simak 7 Fakta Steam Deck, Bisa Main Game PC Sambil Rebahan!

]]>

Lihat Sumber

  • 7

  • 0

Rekomendasi Artikel

Sebelum Ditembak Mati, Brigadir Joshua 2 Kali Bertengkar dengan Bripka Ricky di Magelang dan di Rumah Ferdy Sambo

PojokSatu

2

Motif Pembunuhan Brigadir Joshua Seperti ‘Disembunyikan’ Kapolri, Padahal Pengacara Istri Sambo Sudah Terang-terangan

PojokSatu

1

Kamaruddin Simanjuntak Bocorkan Motif Pembunuhan Brigadir Joshua, Oh Ternyata

PojokSatu

1

COVID-19 Masih Tinggi, Penambahan Virus Corona RI Hari Ini 5.926 Kasus

IndozoneID

Misteri Wajah Istri Ferdy Sambo, Konon yang Muncul ke Publik Bukan Putri Candrawathi Asli

IndozoneID

5

Top Comment

  • koin

  • 1 year ago

77

0

vggf

Tulis komentar...