Home

Demi Barcelona, De Ligt Siap Campakkan Juventus

Vivagoal | 1 month ago

Vivagoal – La Liga – Matthijs de Ligt dikabarkan siap berpisah dengan Juventus demi bisa bergabung dengan Barcelona. Sang bek membuka pintu untuk bisa bermain bersama raksasa La Liga tersebut.

De Ligt menjadi aset panas pada bursa transfer dua tahun yang lalu. Namanya dikaitkan dengan sederet klub top Eropa sebelum akhirnya memilih berlabuh ke Juventus.

Kendati masih memiliki kontrak tiga tahun, namun De Ligt disebut bisa berganti klub musim panas mendatang. Hal ini mengacu kepada pernyataan sang agen, Mino Raiola.

“De Ligt memiliki kontrak, sedangkan kontrak Romagnoli akan berakhir tahun depan,” ujar Raiola seperti dikutip Calciomercato.com.

“Saya rasa mereka bisa bermain bersama di Juventus musim depan, tetapi perhatikan karena De Ligt bisa meninggalkan Juve di akhir musim. Begitulah pasar bekerja, ada banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya,” seru Raiola.

Raiola kemudian dilaporkan sudah bergerilya menawarkan jasa De Ligt. Beberapa klub top Eropa sudah dihubungi oleh sang agen termasuk salah satunya Barcelona.

Beruntung bagi Barcelona, De Ligt melirik Camp Nou sebagai markas barunya musim depan. Keberadaan beberapa kolega asal Belanda termasuk De Jong, Memphis Depay hingga Ronald Koeman menjadi daya tarik baginya.

Hanya saja Barcelona harus menyiapkan dana besar untuk bisa mendapatkan jasa De Ligt. Pasalnya, sang bek memiliki klausul mencapai 135 juta pounds dengan sisa kontrak tiga tahun ke depan. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

9 Tahun Menjanda Usai Cerai dengan Mantan Kiper Timnas, Kiki Amalia Ngaku Lakukan Hal Ini Saat Hasyrat Seksualnya Lagi Meluap-luap!

Wiken

Usai Cerai dengan Kiper Timnas, Kiki Amalia Banting Stir Geluti Profesi di Dunia Malam, Ngaku Sering Ditawar Pria Hidung Belang!

Wiken

Supaya Dapat Rezeki yang Berkah, Doa Setelah Membaca Surat Al-Waqiah

Popbela.com

Golongan Pasangan yang Haram Dinikahi menurut Agama Islam

POPMAMA.COM

Update Kasus Covid-19 30 November 2021

Merdeka

Top Comment

  • Binare

  • 1 month ago

104

0

wooh

Tulis komentar...