Home

Babinsa Desa Kolor Kawal Vaksin 458 Warga Binaan Teritorialnya

JNN.co.id | 1 week ago

Sumenep, JNN.co.id – Serka Sungeng melaksanakan pendampingan dalam kegiatan Vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid-19 di wilayah Koramil 0827/01 Kota.

Sebagai Babinsa Serka Sugeng melaksanakan kegiatan pendampingan pengamanan Vaksinasi covid-19 Bertempat di Kantor Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Selasa (23/11/2021).

“Vaksin diberikan kepada seluruh warga Desa Kolor dengan target sasaran vaksinasi sebanyak 458 orang warga Desa Kolor Kecamatan Kota,” ujar Serka Sugeng.

Di tempat yang sama Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanag Fatoni mengatakan, kegiatan vaksin yang diberikan kepada warga desa kali ini merupakan vaksin tahap I dan ke II dengan dosis sinovack, sesuai perintah Komandan Kodim 0827/Sumenep Letnan Kolonel Inf Nur Cholis A. Md agar para Babinsa ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan keberhasilan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Lanjut Danramil menambahkan, Babinsa Serka Sungeng di wilayah binaan teritorialnya bersama Kelurahan Desa Kolor siap membantu para Nakes Puskesmas Kelurahan, dan dinkes dalam percepatan vaksinasi wilayah Kabupaten Sumenep guna meningkatkan pemulihan kesehatan warganya.

Ia juga mengatakan tingkat kesadaran masyarakat pentingnya vaksinasi semakin tinggi. Ini terlihat sejak pagi hari, warga masyarakat sudah datang dan mengikuti prosedur Protokol Kesehatan diharapkan masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M,” pungkasnya.(Pendim 0827/Sumenep)

Lihat Sumber

  • 3

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kondisinya Membaik, Potret Gala Pakai Peci Hitam Curi Perhatian hingga Banjir Pujian

IndozoneID

Selasai Ucap Ijab Kabul, Pengantin Wanita Ini Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Para Tamu Syok Lihat Adah yang Mengalir Diantara Kaki!

Wiken

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Nextren

25 Nama Bayi Perempuan Islam Berawalan Huruf A

POPMAMA.COM

Begini Cara Mudah dan Sederhana untuk Tidur Lebih Cepat dan Bangun Lebih Pagi

Merdeka

Top Comment

  • Jakarta_No.11679502

  • 6 days ago

197

0

siip

  • Muksal Jt

  • 6 days ago

26

0

bagus

Tulis komentar...