Home

Ralf Rangnick Bakal Jadi Manager Interim di Manchester United

Vivagoal | 4 days ago

Vivagoal – Liga Inggris – Kabar gembira datang dari Manchester United. Setelah pencarian yang panjang, akhirnya skuat setan merah berhasil meyakinkan Ralf Rangnick untuk menjadi manajer interim di Man united.

Setelah rumor dan gossip yang menyelimuti siapa yang akan menjadi pelatih interim di Man United. Pertanyaan pun terjawab juga dimana Ralf Rangnick akhirnya akan menjadi manager interim di skuat setan merah.

Rangnick nantinya akan menjabat sebagai pelatih interim sampai akhirnya Man United menemukan pelatih tetap. Akan tetapi pekerjaan Rangnick tidak hanya menjabat sebagai pelatih interim saja.

Karena setelah ia menyelesaikan tugas sebagai manager interim, Rangnick juga akan menjabat sebagai konsultan selama dua tahun dan ikut memberikan petunjuk serta bantuan konsultasi pada pelatih selanjutnya. Dan diketahui kalau Rangnick mau menerima pekerjaan ini karena hal tersebut.

Rangnick sendiri merupakan pelatih yang dikenal mempopulerkan taktik gegenpress. Dimana ia juga berhasil mengangkat nama RB Leipzig menjadi salah satu klub Bundesliga terbaik di Jerman.

Tidak hanya itu Rangnick merupakan pelatih yang juga menjadi inspirasi beberapa pelatih jerman dunia. Sebut saja Hanzi Flick, Julian Nagelsmann, Jurgen Klopp dan juga Thomas Tuchel semua mengambil beberapa inspirasi dari taktik milik Rangnick.

Meskipun demikian, untuk laga selanjutnya melawan Chelsea, Rangnick dipastikan belum bisa turun melatih karena alasan izin kerja. Oleh karena itu untuk laga melawan Chelsea maka tugas pelatih masih diserahkan kepada Michael Carrick.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Jadwal BRI Liga 1, Selasa 30 November 2021: Bali United Vs Persiraja, Live di Indosiar

Merdeka

Partai Hidup Mati PSG Pati dan PSIM di Liga 2

Vivagoal

Jawaban Mengejutkan David da Silva ketika Ditanya Bonek Mania tentang Comeback ke Persebaya Surabaya

Tribunwow

Demi Gabung Barcelona, Edinson Cavani Siap Pangkas Gaji

Vivagoal

Persib Fokus Recovery Pemain Jelang Hadapi Madura United

Vivagoal

Top Comment

  • Dhany Irawan

  • 4 days ago

38

0

hjgh

Tulis komentar...