Home

Nekat Coba Bunuh Diri Terjun ke Jurang 30 Meter, Pria di Padang Ditemukan Masih Hidup

IndozoneID | 1 month ago

INDOZONE.ID - Tim gabungan SAR berhasil mengevakuasi seorang pria dari jurang dengan kedalaman sekitar 30 meter di kawasan Kelok Jariang, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa sekitar pukul 10.10 WIB.

Diketahui pria bernama Tengku Iskandar (44 tahun) itu nekad terjun ke dalam jurang untuk melakukan bunuh diri karena depresi atas penyakitnya pada Senin (29/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Alhamdulillah pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan membuahkan hasil, korban ditemukan di jurang dengan kedalaman sekitar 30 meter," kata Kepala Kepolisian Sektor Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami, di Padang, Selasa (30/11) dikutip dari ANTARA.

Pencarian pria itu melibatkan petugas gabungan baik dari kepolisian, Basarnas, BPBD Padang, TNI, dan kelompok siaga bencana.

Baca juga: Dijuluki Jenderal 'Baliho', Dudung Ungkap Pernyataan HRS yang Buat Darahnya Mendidih

Korban ditemukan oleh petugas dalam keadaan hidup, namun mengalami luka berat sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

AKP Zamzami mengatakan bahwa korban pada Senin berkendara dengan sepeda motor dari Kabupaten Pesisir Selatan menuju Padang. Sesampainya di Kelok Jariang, ia memarkirkan sepeda motornya begitu saja di pinggir jalan, kemudian melompat ke jurang.

Namun sebelum melompat ke jurang korban sempat menghubungi isterinya, serta mengirimkan lokasi terakhir melalui gawai (smartphone).

"Setelah itu isterinya kembali menelepon namun tidak diangkat, sehingga sang isteri langsung melapor ke kepolisian," terang Zamzami.

Mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pencarian serta evakuasi korban.

Petugas gabungan sempat melakukan pencarian pada Senin (29/11) dari pukul 17.00 WIB hingga sekitar pukul 23.00 WIB namun belum membuahkan hasil sehingga pencarian dilanjutkan pada Selasa dan akhirnya ditemukan.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Bak Petir Menyambar, Gangguan Mental Rina Nose Disebut Tak Bisa Sembuh, Sang Artis Cuma Bisa Pasrah Lakukan Hal Ini

Gridhype

1

Bikin Geger Seantero Negeri, Amanda Manopo Mendadak Ngaku Tak Kuat Jadi Andin Ikatan Cinta, Netizen Nekat Bakal Lakukan Hal Ini

Gridhype

1

Mengenal NFT, Aset Digital yang Bisa Bikin Kaya dalam Sekejap

IDN Times

5

Street Race Resmi Dibuka di Ancol, Ajang Balap Liar yang Diubah Jadi Legal

IndozoneID

2

3 Fakta Guru SMP di Medan Hina Siswi, Dihina Miskin dan Bodoh hingga Pengakuan Pelaku

Tribunwow

Top Comment

  • sudar

  • 1 month ago

205

0

belum saatnya

Tulis komentar...