Home

Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun, Ini 8 Fakta Drakor One Ordinary Day

POPMAMA.COM | 1 month ago

Satu lagi drama Korea yang baru rilis dan bisa jadi incaran Mama adalah One Ordinary Day. Drama kriminal ini juga menampilkan adegan ranjang dari Kim Soo Hyun. 

Setelah sebelumnya membintangi drama psiko romantis, kini Kim Soo Hyun tampil di drama dengan genre berbeda. Bertema thriller dan kriminal, ia menjadi seorang anak mahasiswa yang berujung jadi pembunuh. 

Seperti apa fakta dari drakor ini? Mari cek bersama Popmama.com

1. Dirilis pada tanggal 27 November 2021

instagram.com/coupangplay

Drakor produksi Coupang Play ini baru saja dirilis beberapa hari lalu, dan langsung keluar 2 episode. Nantinya, akan ada total 8 episode untuk drama ini. 

Drama ini diadaptasi dari drama Criminal Justice buatan BBC. Di mana Criminal Justice telah tayang pada tahun 2008 sampai 2009 silam. 

2. Sinopsis mengenai cerita One Ordinary Day

instagram.com/coupangplay

Adalah seorang mahasiswa yang awalnya hanya ingin menyusul ke tempat teman-temannya berpesta dan malah berujung menjadi tersangka pembunuhan. 

Dengan fakta-fakta yang sangat memberatkan, ia tertangkap secara tidak sengaja oleh polantas yang hendak memeriksa apakah ia mabuk saat berkendara. 

Tanpa ia bisa membela diri, ia menjadi tersangka hanya dalam beberapa jam saja. 

3. Ada adegan ranjang hingga scene Kim Soo Hyun bugil

dramabeans.com

Di episode 1 yang merupakan bingkai utama jalan cerita, diperlihatkan bagaimana Soo Hyun menghabiskan waktu bersama perempuan tidak dikenal yang tiba-tiba masuk ke dalam taksi milik ayahnya. 

Yang cukup membuat kaget adalah adanya adegan ranjang yang cukup intens antara Kim Soo Hyun dan Hwang Se-On. Bahkan diperlihatkan bagaimana mereka berciuman dalam cukup lama. 

Di scene lain, terlihat bagaimana Kim Soo Hyun menjadi tahanan dan harus diperiksa secara menyeluruh. Terlihat jelas bagaimana ia membuka satu per satu pakaiannya hingga berakhir dengan scene tubuhnya bugil dengan area bokong yang tertutup. 

4. Merasa senang mendapat peran di dalam drakor thriller ini

instagram.com/coupangplay

Kim Soo Hyun berperan sebagai mahasiswa biasa saja yang memiliki asma. Ia menjalani kehidupan kampus dengan biasa sampai pada suatu malam yang mengubah segalanya. 

Dalam wawancaranya dengan Vogue Korea, ia mengungkapkan betapa senangnya dengan drama Criminal Justice. Menurutnya, semua aspek dalam drama tersebut seperti akting, musik, sudut kamera, hingga nuansa drama sangat menarik baginya. 

5. Ada Cha Seung Won yang menjadi pengacara kelas tiga

instagram.com/coupangplay

Di hari pertamanya masuk ke dalam jeruji, ada penampilan Cha Seung Won yang menjadi pengacara kelas tiga. Awalnya, bukan ingin membebaskan Kim Hyun Soo, namun lebih ke arah karena ingin punya tambahan klien. 

Sebagai pengacara, Shin Joong Han tak pernah menanyakan tentang kebenaran yang terjadi di malam tersebut. Sejak itu, Kim Hyun menghadapi kenyataan bagaimana kerasnya sistem hukum di sana. 

6. Lee Seol yang menjadi pengacara muda

instagram.com/coupangplay

Berbeda dengan Shin Joong Han, ada pula Seo Soo Jin (Lee Seol) yang hadir sebagai pengacara muda yang belum berpengalaman namun cukup cerdas. 

Ia merupakan orang yang menginginkan Kim Hyun Soo membuktikan dirinya bahwa ia tidak bersalah. Ia pun berjuang menangkal bukti yang memberatkan Hyun Soo. 

7. Digarap oleh sutradara Lee Myung Woo

instagram.com/coupangplay

Drama ini digarap oleh sutradara Lee Myung Woo. Di mana sebelumnya ia juga telah mensutradarai drama seperti Fashion King (2012), Whisper (2017), The Fiery Priest (2019), dan Backstreet Rookie (2020).

Sedangkan penulisnya adalah Kwon Soon Gyu yang juga telah menulis banyak drama seperti Warrior Baek Dong Soo (2011), Jung-Yi Goddess of Fire (2013), dan The Royal Gambler (2016).

8. Memiliki bintang 19+

instagram.com/coupangplay

Drama ini tidak untuk mereka yang masih di bawah 17 tahun. Bahkan, di platformnya dibintangi 19+ karena mengandung kekerasan, adegan seksual, dan obat-obatan terlarang. 

Sedangkan untuk rating, sejauh ini sebesar 9,1/10 menurut IMDb. 

One Ordinary Day akan ditayangkan setiap akhir pekan. Bisa menambah daftar tontonan drakor Mama, nih!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Tulis komentar...