Home

Di Bursa Januari Mendatang, Inter Milan Siap Manuver Besar-Besaran

Vivagoal | 1 month ago

Vivagoal – Serie A – General Manager Inter Milan, Beppe Marotta mengklaim jika klubnya bakal melakukan manuver massif di bursa musim dingin mendatang. La Beneamata memiliki kans untuk mendatangkan beberapa nama baru.

Proyek mendatangkan pemain baru memang bakal dilakukan guna memperkuat komposisi tim di bawah arahan Simone Inzaghi. Inter Milan saat ini ada di peringkat tiga Serie A dengan koleksi 31 poin, tertinggal empat angka dari Napoli. Kehadiran wajah baru diharapkan bisa meningkatkan performa tim di kompetisi yang mereka mainkan.

“Kami cukup beruntung memiliki tim yang seimbang tanpa ada kekosongan besar,” tuturnya, seperti diwartakan Goal International.

“Para pemain memberi kami kepuasan dan layak untuk diakui. Bursa transfer Januari akan selalu berjalan sulit. Jadi, kami perlu mencari kesempatan demi meningkatkan skuad kami.”

“Kami harus ambisius [di bursa transfer]. Keberanian manajer terdiri dari mewujudkan negosiasi yang tampaknya mustahil. Kami harus mencari situasi yang menguntungkan,” jelas Marotta.

Sejauh ini, Inter Milan memiliki beberapa pemain buruan. Salah satunya adalah Dusan Vlahovic. Pemain asal Serbia memang dikaitkan denan beberapa klub. Inter juga dilaporkan tertarik membawa sang pemain dalam skuat. Namun, terkait rumor Vlahovic, Marotta enggan berbicara banyak.

“Dia adalah talenta, saya tahu ada situasi konflik dengan Fiorentina. Namun, saya harap mereka bisa menyelesaikan masalah mereka. Namun, kami memiliki perpaduan pemain muda dan berpengalaman di area itu [striker],” tandas Marotta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Isi Chattingan Gadis 15 Tahun dengan Oknum Kades Beredar Luas di WA Grup, Terbongkar Perbuatannya

Tribunwow

Bikin Geger Seantero Negeri, Amanda Manopo Mendadak Ngaku Tak Kuat Jadi Andin Ikatan Cinta, Netizen Nekat Bakal Lakukan Hal Ini

Gridhype

1

Cetak Gol di Laga Debutnya, Coutinho: Saya Gugup!

Vivagoal

5 Rekomendasi Kafe Bertema Piknik di Jakarta, Chill di Tengah Kota

IDN Times

Heboh Dituding Cuma Incar Harta Venna Melinda, Ferry Irawan Bak Bungkam Mulut Netizen, Buat Perjanjian Pranikah di Notaris

Gridhype

4

Tulis komentar...