Home

Alami Badai Cedera, Juventus Sisipkan Dua Pemain Muda di Tim Utama

Vivagoal | 1 month ago

Vivagoal – Serie A – Juventus bakal bersua dengan Salernitana, Rabu (1/12) dini hari WIB. Lantaran mengalami krisis pemain, mereka bakal memanggil dua pemain muda dalam skuatnya.

Jelang laga kontra tim promosi tersbeut, Si Nyonya Tua bakal mendapatkan momen kurang menyenangkan. Dua pemian kunci mereka, Federico Chiesa dan Weston McKennie mengalami cedera dalam laga kontra Atalanta pekan lalu.

Di luar duan ama tersebut, beberapa pemain lain macam Danilo, Mattia De Sciglio serta Aaron Ramsey juga harus diparkir. Guna mengantisipasi kekosongan yang ada dalam skuat, Juve memanggil dua pemain dari tim U-23 mereka yakni Matias Soule dan Koni De Winter.

Kehadiran dua pemain tersebut dalam tim utama lumayan mengejutkan lantaran masih belum diketahui apakah Max Allegri bakal memberi sang pemain kesempatan tampil di tim utama atau tidak. Soule sendiri sempat mendapatkan panggilan dari Timnas senior Argentina beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, De Winter sudah pernah mentas di tim utama. Ia sempat ada dalam tim kala Juventus bersua Chelsea di ajang Liga Champions. Ia juga sempat duduk di bangku kala bersua Atalanta pekan lalu.

Laga melawan Salernitana memang menjadi momentum bangkit bagi Juventus. Dalam dua laga terakhir di lintas kompetisi, Si Nyonya Tua memang selalu kalah. Mereka keok 4-0 dari Chelsea dan kalah 1-0 kala bersua Atalanta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Asal-Usul Menu Sarapan yang Tercipta karena Insiden Tak Terduga, Kini Jadi Kebiasaan Orang

IndozoneID

Petinggi FK Senica Jumlahkan Statistik Milik Egy di Timnas Indonesia, Rumor Witan Kian Menguat

Tribunwow

Sah Jadi Istri Vidi Aldiano, Sheila Dara Langsung Girang saat Diberi Hadiah Tak Biasa Ini dari Sang Mertua

Gridhype

Bak Bangkai yang Tersimpan, Ussy Sulistiawaty Nyerah saat Anaknya Tahu Kebohongan Terbesar Andhika Pratama: Ternyata Aku Salah..

Wiken

Bikin Geger Seantero Negeri, Amanda Manopo Mendadak Ngaku Tak Kuat Jadi Andin Ikatan Cinta, Netizen Nekat Bakal Lakukan Hal Ini

Gridhype

1

Tulis komentar...