Home

Bolehkah Minum Cairan Pria Saat Begituan? Begini Penjelasannya!

Herstory.co.id | 1 week ago

HerStory, Rembang —

Dalam memadu kasih dengan pasangan, Beauty mungkin kerap kali menelan cairan pria alias sperma. Biasanya hal itu dilakukan saat sengaja wanita lakukan saat gaya isap-isapan kepada pasangan.

Jika tertelan cairannya, tidak usah khawatir. Karena, menelan cairan pria memang diperbolehkan asalkan pasangan sehat atau tidak terinfeksi penyakit.

Dilansir dari Hellosehat.com kandungan terbesar cairan pria adalah air. Cairan pria juga ada protein dan asam amino, gula (fruktosa dan glukosa), mineral (zinc dan kalsium), vitamin C, dan beberapa nutrisi lainnya.

Jadi, jika cairan tertelan, akan dicerna di dalam perut dengan cara yang sama seperti memproses makanan, apalagi tidak bakal hamil. Manfaat lainnya, menelan cairan bisa memberikan pertolongan untuk mual-mual dan muntah selama hamil.

Menurut penelitian, pada wanita hamil yang menelan cairan pria bisa mengurangi risiko terjadinya preeklampsia pada kehamilan.

Selain itu, dalam penelitian yang dilakukan oleh University of Saskatchewan di Kanada, protein dalam cairan pria ditemukan pada otak perempuan untuk menginduksi ovulasi.

Protein di dalam cairan pria adalah molekul pengontrol pertumbuhan, pemeliharaan, dan kelangsungan hidup neuron alias sel-sel saraf.

Lihat Sumber

  • 2

  • 1

Rekomendasi Artikel

PJ Morton Dan Kaleb J Siap Menghentak Java Jazz 2022

Indeksnews

Makin Berani, Vicky Prasetyo Pamer Wanita Bule di Ranjang! Hmmm...

Herstory.co.id

Viral, Video Detik-detik Tanggul Tanjung Emas Semarang Jebol

Kompas.com

1

Geram Tak Dibagi Warisan Lina, Teddy Segera Polisikan Rizky Febian karena Dugaan Ingin Kuasai Harta

Tribunwow

15 Adegan Panas di Film Indonesia yang Tidak Pernah Tayang di Televisi

POPMAMA.COM

1

Top Comment

  • Sunarko

  • 1 week ago

160

0

boleh..bergizi tinggi

  • sayangg

  • 1 week ago

123

0

mosok

Tulis komentar...