Home

PJ Morton Dan Kaleb J Siap Menghentak Java Jazz 2022

Indeksnews | 1 month ago

PJ Morton, Musisi peraih Grammy Awards mengajak musisi asal Indonesia yang sempat viral dengan lagu “It’s Only Me’, Kaleb J, berkolaborasi di single berjudul “Please Don’t Walk Away’ jelang Java Jazz 2022.

Bernuansa R&B, single yang sebelumnya telah dirilis sebagai rilisan solo pertama PJ Morton dan tentu akan sangat selaras dengan warna musik yang selalu dihadirkan oleh Kaleb, yaitu R&B.

PJ Morton dan Kaleb J dijadwalkan tampil di event terbesar di Indonesia yaitu Java Jazz 2022 yang akan diadakan pada tanggal 27-29 Mei 2022 mendatang. PJ Morton akan tampil di special show miliknya sementara Kaleb J akan tampil di MLD Jazz di acara yang sama.

Rencananya, mereka berdua akan membawakan single  “Please Don’t Walk Away’, sebuah lagu yang menghadirkan cerita tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungannya.

“Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik,” ungkap PJ Morton.

“Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” lanjutnya.

Sementara itu, Kaleb J yang sudah mengagumi sosok PJ Morton sejak dulu, merasa tidak menyangka dirinya bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi.

“Sejak dulu saat ditanya ingin kolaborasi dengan musisi luar negri, saya pasti akan menjawab PJ Morton, karena saya suka sekali dengan karya karyanya. Dia adalah panutan saya dalam bermusik,” ucap Kaleb.

“Saat pertama kali diberi kabar oleh Produser saya, Belanegara Abe, bahwa saya akan berkolaborasi, saya merasa bersyukur dan masih tidak percaya bahwa mimpi saya bisa jadi nyata.”tambahnya.

BACA JUGA  Adjani, Putri Sulung Alya Rohali Rilis Pop-Jazz ‘Kamu’

Proses pembuatan dari lagu ini terasa amat special karena dikerjakan oleh talenta-talenta berbakat dari Indonesiab seperti  Belanegara Abe dan Abraham Edo sebagai Producer, Hery Alesis sebagai Editor, Mixing oleh Ano Stevano, dan Artwork oleh Sahid Permana.

Tidak sampai disitu saja, pengisi instrumen musik di single kolaborasi ini juga seluruhnya dari Indonesia yaitu Rio Agung Legowo pada Drums, Jundy Salut pada Bass, Axl Giovano pada Keys & Strings Arrangement, Abraham Edo pada Guitar, Belanegara Abe pada Percussions, dan Jordy Waelauruw pada Horns Arrangement.

 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

7 Tempat Makan di Sekitar Wisata Perahu Kalimas Surabaya

Kompas.com

10 Inspirasi Makeup dan Gaun Resepsi Putri Tanjung, Pengantin Glamor!

IDN Times

2

Kumpulkan 13.000 Gundik, Kaisar Pertama China Buat Seleksi Ketat Bagi Gadis-gadis China untuk Jadi Selir Kekaisaran China, Kota Megah Ini Jadi Saksinya

Intisari

4 Cara Mengubah Taman Belakang Rumah Menjadi Tempat Relaksasi

Kompas.com

5 Fakta Tentang Destoroyah, Musuh Godzilla yang Hampir Bunuh Seluruh Populasi Bumi

Duniagames

Tulis komentar...